3 Template Blogger Responsive Turunan Johny Wuss

Unknown
Siapa tidak kenal dengan template blogger johny wuss? Template buatan maskolis ini memang sudah menjadi template favorit tidak hanya di Indonesia saja, bahkan banyak situs penyedia template blogger gratis dari luar negeri juga mencantumkan template johny wuss ini di daftar template yang mereka miliki.

Dengan kelebihan fitur-fitur yang ada di template johny wuss seperti SEO friendly dan fast loading dan lain-lain membuat template ini menjadi sangat terkenal dan menjadi inspirasi bagi blogger lain untuk membuat template dengan fitur-fitur seperti template johny wuss ini.

Dari beberapa waktu berjalan-jalan, saya menemukan template turunan johny wuss ini dari blog contohblognih, disini saya jadikan satu paket oleh-oleh untuk anda berupa template blogger responsive turunan johny wuss. Maksudnya adalah template yang akan saya share ini, awalnya adalah template johny wuss yang sudah melalui proses modifikasi baik secara tampilan maupun dari sisi responsivenya.

Sesuai dengan perkembangan template saat ini yang mengikuti para pengguna internet yang mengakses situs atau blog menggunakan gadget atau smartphone, maka kebutuhan template untuk bisa menyesuaikan tampilan secara otomatis dengan gadget tersebut menjadi sangat penting. Supaya pengguna internet bisa tetap nyaman saat berkunjung yang pada akhirnya akan betah berlama-lama membaca artikel informasi yang mereka cari di sebuah situs atau blog.

Langsung saja berikut template turunan johny wuss tersebut :
1.  Johny Wuss versi Responsive
Dari judul diatas sudah jelas bahwa perubahan yang paling menonjol adalah fitur responsive dari template johny wuss ini. Tanpa merubah seo friendly dan fast loading-nya. Ada sedikit perubahan dari segi penampilan tapi tidak terlalu berpengaruh terhadap fitur yang lain.

template blogger johny wuss

Demo : http://johnywussresponsif.blogspot.com/
Download

2.  New Johny Wuss
Sama seperti diatas, perubahan menjadi responsive menjadi perubahan mendasar. Namun tidak berhenti disitu saja, perubahan lain pun dilakukan di template modifikasi new johny wuss ini seperti perubahan fitur menu navigasi, menambah fitur Featured Post, mengubah dominasi warna biru menjadi hitam dan masih banyak lagi.

template blogger johny wuss

Demo : http://newjohnywuss.blogspot.com/
Download

3.  New Johny Wuss versi 2
Template blogger new johny wuss versi 2 ini tidak jauh beda dengan template new johny wuss versi 1. Perbedaan yang menonjol adalah pada warna slider. Untuk fitur yang lainnya hampir sama saja, terutama pada fitur responsive. Sangat cocok digunakan untuk blog personal yang ingin tampilannya seperti blog berita ataupun memang akan digunakan untuk blog berita. Bagi anda yang berminat dengan template blogger yang satu ini, bisa cek demo dan download gratis template blogger-nya.

template blogger johny wuss

Demo : http://newjohnywussv2.blogspot.com/

Demikian posting kali ini tentang 3 template responsive turunan johny wuss, semoga bisa menambah koleksi template blogger untuk anda. Mungkin anda bisa lihat juga template blogger responsive yang satu ini serta baca juga 5 layanan penerjemah online gratis.

3 komentar:

  1. Thanks ka infonya sangat membantu :)
    http://bit.ly/1EH4txW

    BalasHapus
  2. Jempol !!! Terima kasih atas ulasan menariknya tentang Template New Johny Wuss Series... Sukses buat blog Anda...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama CB dengan senang hati, terima kasih atas do'a-nya..

      Hapus

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.