Cara Membuat Akun Twitter : Panduan untuk Pemula

Unknown
Cara membuat akun twitter : panduan untuk pemula - Sosial media yang menjadi trend setelah facebook adalah twitter, bagi sobat pemula yang belum punya akun twitter berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat akun twitter untuk pemula.

cara membuat akun twitter baru

Twitter biasanya digunakan sebagai media informasi dan promosi, jika sedang musim kampanye biasanya para politisi memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk menjaring simpatik dari masyarakat untuk memperoleh suara terbanyak.

Sebelum membuat akun twitter, sobat perlu menyiapkan alamat email terlebih dahulu ya..

Baca : Cara membuat email di gmail dan yahoomail

Dan berikut langkah-langkah cara membuat akun twitter

1. Kunjungi situs twitter.com
2. Isikan data diri sobat, lalu klik tombol "Create my account"
3. Klik "Next" dan follow 5 orang terkenal yang sobat inginkan. Sebenarnya langkah mem-follow 5 orang terkenal ini tidak harus dilakukan, tapi jika sobat melakukannya setidaknya sobat membuka link untuk menemukan lebih banyak orang dijaringan 5 orang terkenal tersebut.
4. Buka email yang sobat daftarkan tadi untuk melakukan konfirmasi email, cari email dari twitter kemudian buka dan klik url yang diberikan untuk konfirmasi email sobat.
5. Selesai.

Sampai proses konfirmasi, sobat sudah berhasil membuat akun twitter baru. Sobat tinggal login saja ke halaman twitter dengan email dan password yang digunakan untuk mendaftar tadi.

Demikian artikel mengenai cara membuat akun twitter, semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.