Blogodolar : Tips Sukses dari Fulltime Blogger

Unknown
Blogodolar, siapa yang tidak kenal blog milik kang Herman Yudiono ini. Buat sobat yang belum kenal, mainlah kesana dijamin akan suka artikel-artikelnya tentang tips ngeblog untuk pemula. Jujur saja, terciptanya blog ini terinspirasi dari blogodolar.

tips sukses dari blogodolar

Selain memberikan tips ngeblog untuk pemula, blogodolar dulu sering membuat sayembara SEO. Menantang siapapun yang ingin menguji kemampuan SEOnya baik itu pemula maupun yang sudah mahir dalam menghasilkan uang dari internet.

Kang Yudiono, begitu pemilik blogodolar sering disapa. Mengajak untuk membuat blog niche dan menghasilkan dari affiliasi amazon. Meskipun tidak ada hadiah, tetapi ternyata hal tersebut sangat menantang bagi sebagian blogger untuk turut berpartisipasi dan kemudian melaporkan perkembangan blog milik mereka.

Sangat inspiratif memang, karena kang Yudiono merupakan salah satu fulltime blogger sukses dari affiliasi amazon. Tidak hanya itu, dia juga menggunakan infolink untuk memonetize blognya sehingga mendapat tambahan pendapatan. Sayangnya, beberapa waktu lalu blogodolar sempat vakum. Karena artikelnya tidak kunjung update, mungkin karena kesibukan kang Yudiono yang mengelola puluhan blog affiliasi amazon.

Tetapi sekarang blogodolar telah bangkit dari kubur, artikel khas kang Yudiono sudah bisa sobat nikmati lagi. Jadi bisa menginspirasi blogger-blogger pemula yang lain lagi nih..

Terus berkarya dan sukses selalu kang Yudiono..

2 komentar:

  1. saya ingin belajar ngeblog, sayangnya saya sudah tidak memiliki wawasan seperti anak muda, karena saya sudah mau pensiund ari PNS, apakah masih mungkin menjadi Bloger berpenghasilan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa dilakukan asal ada kemauan.

      Selalu membuat artikel yang bermanfaat untuk pengunjung dan terus konsisten melakukannya bisa menjadi modal untuk anda.

      Semoga sukses menjadi blogger berpenghasilan..

      Hapus

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.