Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris untuk Pemula

Unknown
Pada posting kali ini blogoonline akan membahas cara membuat artikel bahasa inggris untuk pemula setelah posting yang lalu membahas mengenai alasan orang tidak ingin menggunakan SEO lagi. Bahasa inggris sebagai bahasa internasional menjadi sangat penting perannya dalam kegiatan blogging terutama dengan target market internasional. Kebanyakan orang Indonesia ( termasuk saya ) merasa bermasalah dengan bahasa inggris karena secara struktur dan tata bahasa mempunyai perbedaan yang jauh dengan bahasa Indonesia, selain itu juga bahasa inggris bukan bahasa ibu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Belajar bahasa inggris untuk pemula bisa anda lakukan dengan mengikuti kursus-kursus didekat tempat tinggal anda ataupun mencari kursus bahasa inggris online yang kini semakin banyak di internet. Dengan bermacam program dan penawaran dari yang berbayar sampai dengan kursus bahasa inggris online gratis bisa anda jumpai ketika melakukan pencarian di search engine google.

Biasanya belajar bahasa inggris online untuk pemula akan mengajarkan dari dasar aturan-aturannya. Tentu ini akan membutuhkan waktu bila tujuan anda belajar bahasa inggris langsung membuat artikel, karena dari aturan-aturan dasar itulah nantinya yang akan menjadi dasar anda bisa membuat sendiri tulisan dalam bahasa inggris dengan baik dan benar. Waktu, konsistensi, semangat dan rasa selalu tertarik sangat dibutuhkan dalam proses belajar bahasa inggris bagi pemula. Bila hal ini dilakukan, ini akan menjadi sebuah investasi yang sangat berharga dari kemampuan diri/ skill anda yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah kelak.

Jika anda tidak sabar dengan waktu yang anda butuhkan untuk bisa memiliki kemampuan bahasa inggris, anda juga bisa dengan mudah membuat artikel bahasa inggris untuk pemula. Bagaimana seorang pemula tanpa kemampuan bahasa inggris bisa membuat artikel bahasa inggris dengan baik dan benar? Berikut cara-caranya :

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Sendiri
Meskipun sub-judulnya membuat artikel bahasa inggris sendiri, namun cara ini membutuhkan tools-tools untuk mendukung pembuatan artikel anda. Tools pertama yang anda butuhkan adalah software untuk menulis seperti Ms Word, lalu tools yang kedua yaitu google translate.

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris untuk Pemula - Blog OonlineCara ini memerlukan sedikit kemampuan bahasa inggris dari diri anda, karena tools google translate masih memiliki kelemahan yaitu tata bahasa yang diterjemahkan akan menjadi kacau. Skill untuk menata rangkaian bahasa inggris tersebut yang harus menuntut anda untuk bisa merapikannya.

Kelebihan cara ini   :   artikel yang anda bikin akan sangat orisinil sesuai dengan keinginan anda, karena anda menulis dalam bahasa Indonesia terlebih dahulu menggunakan bahasa yang baku.
Kekurangan cara ini   :   anda dituntut untuk memiliki sedikit kemampuan tata bahasa dalam bahasa inggris, supaya bisa menata ulang artikel yang telah diterjemahkan oleh google translate menjadi sebuah kalimat yang bisa dibaca oleh pengunjung internasional.

Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris melalui Jasa Penulis
Menggunakan jasa penulis artikel bahasa inggris merupakan sebuah solusi cepat yang bisa anda pilih untuk melakukan posting dengan artikel yang orisinil serta konsisten dan sesuai dengan jadwal rutin update artikel pada blog anda.

Dengan jaminan tulisan yang orisinil serta bisa diterima oleh artikel submitter, bisa membantu blog anda menjadi kuat dari segi artikel. Artikel submitter seperti ezinearticle, juga bisa menerima tulisan anda karena tata bahasanya sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh pengelola ezinearticle.

Jasa penulis artikel dari Indonesia juga banyak, namun saya punya pengalaman yang kurang baik dengan salah satu dari mereka. Ternyata susunan kata serta tata bahasanya kok kurang bagus jika dimasukkan ke ezinearticle, karena tidak berhasil lolos. Jangan mudah percaya juga dan tergiur dengan jasa penulis artikel murah, anda harus selektif dan benar-benar yakin dulu dengan kualitas artikel jasa penulis tersebut. Mungkin bisa pesan satu artikel dahulu yang sesuai dengan tema blog anda, lalu coba posting ke ezinearticle, jika artikel tersebut lolos berarti standar dan kualitas artikel bikinan mereka memang benar-benar bagus. Kenapa ezinearticle? Karena ezinearticle mempunyai standar tinggi dalam tata bahasa dan kualitas artikel serta originilitas sebuah artikel.

Sebagai solusinya saya bisa rekomendasikan anda untuk menggunakan jasa penulis artikel luar negeri yang terpercaya disini.

Kelebihan cara ini   :   anda akan memperoleh artikel yang berkualitas, orisinil serta mudah dibaca oleh pengunjung internasional blog anda.
Kekurangan cara ini   :   anda perlu menyediakan dana khusus untuk membayar jasa penulis online untuk mendapatkan artikel blog yang berkualitas.

Demikian cara membuat artikel bahasa inggris untuk pemula, semoga bermanfaat. Baca juga cara mendapatkan uang dari blog.

Update :  Bagi anda yang mempunyai kemampuan menulis Bahasa Inggris tingkat menengah/ mahir. Ada informasi lowongan kerja untuk anda, silahkan hubungi blogoonline melalui menu kontak untuk informasi lebih lanjut ( Tulis "Info Lowongan Penulis" pada awal pesan ) .

7 komentar:

  1. nice info sob, salam kenal dan happy blogging...

    BalasHapus
  2. wah info bagus om, salam blogger, pendayang baru kayaknya saya ya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. saya bisa menulis bahasa inggris yang tentunya grammernya pas... agak sulit menghubungi anda melalui kontak anda..

    BalasHapus
  5. Sangat bagus, bisa nambah wawasan hahaha makasih sekali lagi, salam blogger dan aku masih pemula

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.