Linda Ikeji : Blog Sukses tanpa SEO dan Adsense

Unknown
Update : 13/08/2015

linda ikeji, blogger sukses tanpa seo dan adsense
Linda Ikeji, namanya kian terkenal di Indonesia karena kisah suksesnya yang menjadi salah satu inspirasi. Linda adalah seorang blogger wanita asal Nigeria yang berhasil meraih kesuksesan hanya dari blog sederhana dan tetap mempertahankan sub-domain blogspot.com.

Hanya dengan template bawaan blogspot dan tanpa banyak melakukan setting apapun terkait dengan SEO, kini Linda Ikeji telah berada di puncak kesuksesannya sebagai seorang blogger.

Satu-satunya teknik SEO yang dilakukan Linda Ikeji, adalah seo on-page, yaitu dari konten. Dia membuktikan bahwa membangun blog tidak perlu rumit dan susah, Linda Ikeji hanya mengandalkan blog miliknya dengan artikel yang memberikan informasi bermanfaat kepada pengunjungnya. Ya benar, artikel berkualitas dan bermanfaat yang dia sajikan di blognya sama sekali tidak SEO seperti yang banyak dibahas oleh blog-blog di Indonesia termasuk blogoonline ini.

Sesederhana itu saja kesuksesan yang dibuat oleh Linda Ikeji, dia mulai membangun blognya sejak 2010 lalu. Kini Linda Ikeji telah menikmati kesuksesannya dari blognya yang sederhana tersebut. Pendapatan blog Linda diperkirakan mencapai US$11,748.00 per bulan. Namun ternyata dari penghasilan blognya tersebut, Linda Ikeji tidak menerima seluruh uang yang dihasilkan blognya, karena hasil tersebut diperkirakan hilang. Bagaimana bisa hilang? Berikut ini penjelasan penghasilan Linda Ikeji yang hilang.

Bisa sobat bayangkan? Bahwa blog standar yang hanya mengandalkan artikel saja bisa menghasilkan pendapatan sekian banyak. Karena Linda pun ternyata tidak mengikuti program Google Adsense. Bagaimana menurut sobat? Jika sobat penasaran seperti apa blog milik Linda Ikeji, silahkan sobat kunjungi dan perhatikan blog Linda Ikeji ini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadikan motivasi bagi sobat, bahwa kesuksesan tidak harus dengan fasilitas yang mewah, karena telah dibuktikan oleh Linda Ikeji.

3 komentar:

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.