Google PageRank Tidak Akan di Update

Unknown
Google PageRank Tidak Akan di Update - Google pagerank merupakan sebuah indikator untuk blog/ website yang menunjukkan kredibilitas dan posisi peringkat di mesin pencari. Memiliki google pagerank tinggi merupakan sebuah kebanggaan seorang blogger, karena bisa meningkatkan kepercayaan pengunjung dengan artikel yang disuguhkan.

Google PageRank Tidak Akan di Update
Tapi sepertinya google sendiri sudah memutuskan tidak akan mengupdate pagerank lagi. Terbukti sejak akhir tahun 2013, tepatnya bulan Desember sampai saat ini (sudah satu tahun lebih) belum ada lagi update pagerank.

Mengapa google tidak lagi melakukan update pagerank? Sebenarnya google tetap melakukan update tersebut, hanya saja mereka tidak menampilkannya ke publik seperti dulu. Satu-satunya indikator yang menjadi acuan untuk menandakan bahwa sebuah blog mempunyai reputasi bagus yaitu alexa rank.

Bila pengunjung blog anda sudah banyak, sepertinya google pagerank memang sudah tidak perlu di khawatirkan lagi. Karena pada akhirnya google pagerank hanya seperti sebuah gengsi saja.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.