Template Toko Online Blogspot Responsive

Unknown
Template Toko Online Blogspot Responsive - Kebutuhan akan template toko online sudah menjadi bagian penting untuk pengusaha yang akan mencoba memasarkan produknya dengan membuat toko online saat ini, terutama yang ingin menggunakan hosting dari blogspot.

Alasan yang paling banyak untuk menggunakan blogspot biasanya dari segi hosting, terutama bagi mereka pengusaha UMKM. Dengan modal yang tidak terlalu besar, sudah bisa meng-online-kan usaha mereka dan memperkenalkan produk yang mereka punya keseluruh Indonesia.

Satu kelemahan yang dimiliki blogspot untuk difungsikan menjadi toko online adalah karena fasilitas di blogspot belum bisa memisah antara posting untuk menampilkan produk sebagai etalase dengan posting sebagai artikel pendukung yang berfungsi sebagai media untuk memaksimalkan kata kunci dan peng-index-an. Meskipun sebenarnya tanpa artikel pun, toko online bisa di optimasi SEO-nya dengan mencari backlink (silahkan baca artikel mengenai hal ini dari backlinko.com).

Baik langsung saja berikut ini tampilan template toko online blogspot responsive

Template Toko Online Blogspot Responsive

Fitur-fitur template toko online blogspot responsive
    * Responsive designer
    * Grid style
    * Girly Style
    * Preview Zoom Thumbnail
    * etc.

      Link Demo dan Download
      Demo : http://girlystoreresponsive.blogspot.com/
      Download : http://goo.gl/b6ZGI9
      Panduan Setting : http://goo.gl/iv15W3

      Bagi anda yang berminat dengan template toko online blogspot responsive ini, silahkan di download. 100% Gratis..! Yang penting jangan menghapus link credit-nya ya..

      2 komentar:

      Silahkan Berkomentar dengan :

      1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
      2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
      3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
      4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

      Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

      Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.