Template Blogger Simple SEO Friendly

Unknown
Template merupakan salah satu faktor yang penting dalam dunia blogging, karena sebagian teknik SEO terdapat di template, dan kali ini blogoonline akan berbagi sedikit informasi tentang template blogger simple SEO Friendly.

Template blogger yang simple dan fast loading merupakan sebuah pilihan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih template untuk blog anda. Blog merupakan etalase dari tempat kita untuk berbagi informasi kepada pengunjung blog, sudah sepatutnya template blogger bisa membuat pengunjung juga merasakan nyaman, baik dari sisi tampilan blog maupun dari navigasinya. Pemilihan template blogger yang simple diharapkan agar pengunjung blog anda tidak bingung dan tersesat di blog anda yang pada akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan blog anda.

Serupa dengan tampilan blog yang simple, kecepatan loading template blogger juga berpengaruh terhadap traffic kunjungan blog anda. Untuk itu, fast loading menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan blog anda bagi para pengunjung. Bayangkan bila pengunjung harus menunggu sampai beberapa menit untuk melihat satu halaman dari blog anda, sudah barang tentu mereka akan menutup browsernya dan mencari halaman blog lain yang menyajikan informasi dengan cepat.

Berikut ini beberapa template blogger simple SEO Friendly yang mungkin bisa anda gunakan untuk blog anda :

Template Blogger Blue SEO Friendly

 Demo
Download
 

Template Blogger Simple SEO Fast Clean Template

 Demo : http://simpleseofastclean.blogspot.com/
 Download


Template Blogger Simple SEO Blogger Template

 Demo : http://simpleseobloggertemplate.blogspot.com/
Download

 
Template Blogger New Thesis SEO

 Demo : http://newthesisseo.blogspot.com/
 Download


Template Blogger Jurnalistik Template

 Demo : http://jurnalistiktemplate.blogspot.com/
 Download

Meskipun template blogger diatas belum responsive, yang pasti template blogger tersebut memenuhi kriteria SEO Friendly. Dan bisa juga anda gunakan untuk template blogger untuk google adsense. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.