Template Mas Sugeng : Mas Sugeng Blogger Template

Unknown
Template mas Sugeng, merupakan salah satu template blogger hasil karya mas Sugeng yang menjadi fenomenal. Tapi kok judul artikelnya aneh sih..? Template mas Sugeng berarti template hasil karya mas Sugeng, dan mas Sugeng Blogger Template adalah nama yang diberikan mas Sugeng untuk templatenya tersebut. Jadi sudah paham ya..?

Template mas Sugeng memang sudah terbukti kecepatan loading dan SEO-nya. Dilihat dari respon blogger yang men-download template mas Sugeng termasuk template yang premium. Khusus mas Sugeng blogger template ini, awalnya dibuat premium kemudian mas Sugeng memutuskan untuk membaginya secara gratis, baik hati kan mas Sugeng..?

Saya sendiri mencoba menggunakan template ini, sengaja tidak satu pun artikel saya posting untuk membuktikan keampuhan template ini. Dan ternyata benar, baru satu hari template terpasang, alexa rank sudah muncul dengan angka menunjukkan 17 juta. Beberapa hari kemudian sudah berada di angka 7 juta-an. Bagaimana jika diisi dengan posting yang bermanfaat dan berkualitas ya..?

Berikut features dari template mas Sugeng ini :
  • SEO Ready
  • Mobile Version
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • And much more...

Meskipun banyak yang menganggap alexa rank itu tidak penting, nyatanya dari angka alexa rank bisa dijadikan patokan harga sebuah lapak iklan di blog. Hmm,, menggiurkan bukan..? Ini template memang mantab deh.. Berikut penampakannya :

download template mas sugeng blogger template

Tapi sayang, template mas Sugeng ini tidak responsive. Mungkin karena mas Sugeng menyertakan versi mobile-nya yang diletakkan dalam bentuk link pada bagian kanan bawah template ini. Semoga mas Sugeng berkenan untuk mengeluarkan versi responsive dari Mas Sugeng Blogger Template ini ya..

Terima kasih buat mas Sugeng atas template yang mantab, terus berkarya. Dan untuk sobat yang ingin punya template mas Sugeng ini, silahkan download gratis sepuasnya langsung dari sumbernya.. Tapi ingat, jangan menghapus link kreditnya ya, kalau memang mau menghapus bilang mas Sugeng lalu bayar dikit jerih payah mas Sugeng, baru setelah itu hapus link kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.