Cara Membuat Akun Facebook Baru

Unknown
Cara membuat akun facebook baru - Era sosial media sedang merajalela, melanda ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Facebook sempat booming beberapa waktu yang lalu, tapi ternyata pencarian untuk kata kunci mengenai membuat akun facebook masih tinggi. Untuk itu saya memutuskan membuat artikel ini khusus saya dedikasikan untuk sobat yang masih pemula dan belum memiliki akun facebook, berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat facebook untuk pemula.

cara mudah membuat akun facebook untuk pemula

Banyak manfaat yang bisa sobat dapatkan jika menggunakan facebook dengan baik, antara lain bisa bertemu kembali dengan teman lama, menjalin relasi dengan orang baru, mencari lowongan kerja dan masih banyak lagi. Tapi jika menggunakannya dengan cara yang salah, bisa-bisa malah berurusan dengan hukum. Karena sekarang sudah ada pasal mengenai pelanggaran ITE.

Baiklah, saya rasa cukup intermezo-nya sekarang kita bahas saja topik artikel kali ini mengenai cara membuat akun facebook baru : panduan lengkap untuk pemula.

Cara Membuat Facebook

1. Persiapan pertama yang perlu sobat lakukan sebelum membuat akun facebook yaitu sobat harus sudah mempunyai akun email, jika belum silahkan baca artikel mengenai cara membuat email di gmail dan yahoomail.

2. Langkah selanjutnya, kunjungi situs facebook.com

3. Isi data diri sobat, usahakan untuk menggunakan data asli baik nama, sekolah, alamat dan lain-lain. Karena mungkin teman lama sobat sedang mencari keberadaan sobat, jika menggunakan data palsu maka tidak akan ketemu nantinya.

4. Lanjutkan langkah untuk mengisi data diri lainnya, jika bisa dilewati dulu lakukan saja dan isikan kembali data sobat nanti.

5. Biasanya sobat akan diminta untuk melakukan verifikasi dari email atau nomor handphone, ini juga alasan mengapa sobat harus meng-input data asli, jika tidak maka kode verifikasi tidak bisa sobat terima dan akibatnya tidak bisa melanjutkan proses pendaftaran akun facebook.

6. Sampai disini akun facebook sobat sudah jadi.

Bagaimana sobat, mudah bukan cara membuat akun facebook? Langkah selanjutnya sobat tinggal melakukan beberapa pengaturan kecil, seperti memasang background foto, menambah informasi profil dan membiasakan untuk mengupdate status agar bisa eksis di facebook sobat.

Nah, demikianlah informasi yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini mengenai cara membuat akun facebook baru, semoga bermanfaat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.