Cara Mengatasi Tersesat Google Profile

Unknown
Bingung dengan maksud dari judul cara mengatasi tersesat google profile diatas? Saya juga agak bingung mencari judul yang sesuai tapi tidak terlalu panjang, lebih baik baca dahulu penjelasan berikut.

Bagi anda yang mempunyai beberapa email untuk akun blogspot, mungkin pernah mengalami kasus seperti ini. Kasus apa itu? Begini, awal anda login akun blog A kemudian anda ingin mengelola blog yang ada di akun B, berarti anda harus logout terlebih dahulu dari akun blog A dan kemudian login ke akun blog B, benar? Nah, disinilah yang biasanya terjadi masalah, karena saya beberapa kali mengalaminya. Bukannya masuk ke akun blog B, tapi tersesat ke halaman google profile dengan username B.

Beberapa kali saya coba ulang, namun tetap saja bukan dashboard blog B yang saya dapatkan tapi halaman google profile username B. Hal ini cukup mengganggu saya, tapi sekarang sudah ada solusinya. Saya tidak pernah mengalami hal itu lagi, ingin tahu cara mengatasi tersesat google profile?

Berikut solusi untuk mengatasi login blogspot agar tidak nyasar ke google profile :

1.  Logout dari akun blog A
2.  Close tab
3.  Buka email akun B, setelah masuk ke akun email
4.  Buka blogger di tab baru
5.  Anda akan langsung berada di halaman dashboard akun blog B

cara mengatasi tersesat google profile
Jangan terburu-buru untuk langsung login ke akun blog B setelah logout dari akun blog A. Dengan cara tersebut, sekarang saya tidak pernah nyasar ke halaman profile google lagi.

Bagi teman-teman blogger yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya dan belum mendapatkan solusi, semoga artikel ini bisa membantu mengatasi permasalahan teman-teman semua.

Demikian cara mengatasi tersesat google profile, semoga bermanfaat. Baca juga artikel tentang cara membuat menu melayang di blog dan cara membuat halaman label tertentu sederhana.

2 komentar:

  1. blogger itu kan google account, kayaknya bisa add account saja mas.. jadi ada 2 akun yang login.. misal akun A dan B di buat login bareng di satu halaman browser, nanti tinggal di ganti aja.. gitu mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Dhimas Kirana
      Terima kasih sudah mampir dan berkomentar mas, terlebih lagi sudah berbagi saran, terima kasih..

      Hapus

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.