Template Blogspot Responsive Gratis

Unknown
Posting kali ini blogoonline mencoba untuk berbagi template blogspot responsive gratis. Search engine menilai template responsive lebih baik jika dibandingkan dengan template yang non-responsive. Selain template responsive lebih disukai seach engine, ternyata template responsive juga dinilai lebih nyaman dilihat oleh sebagian besar pengunjung blog yang menggunakan template responsive untuk blog.

Untuk anda yang suka dengan template simple dan clean mungkin akan menjadi salah satu template favorit anda. Ada beberapa fitur yang blogoonline tambahkan di template ini, yang menurut beberapa pendapat fitur tersebut bisa menambah sebuah template menjadi lebih seo friendly.

Template ini merupakan hasil modifikasi dari template wordpress, jadi tampilannya memang seperti template wordpress. Dengan warna hitam putih, membuat template ini terlihat simple dan clean.

Berikut preview template tersebut :



1. Fitur Iklan. Terletak tepat dibawah header dengan latar belakang berwarna abu-abu bisa dimanfaatkan sebagai lokasi pemasangan iklan. Lokasi tempat pemasangan iklan tersebut bisa mempunyai nilai CPC yang tinggi sehingga berpotensi melipat gandakan pendapatan iklan.
2. SEO Friendly. Terkoneksi dengan plugin SEO yang bisa meningkatkan traffic organik untuk blog anda, plugin tersebut disponsori oleh MyBloggerLab.com.
3. Responsive. Dengan otomatis dapat menyesuaikan lebar layar dari pengunjung yang mengaksesnya, baik dari komputer, laptop, tablet maupun smartphone.

Selain fitur diatas, blogoonline juga menambahkan beberapa fitur lain yang belum tersedia agar lebih seo friendly, berikut beberapa fitur tambahannya :

1. Dynamic Header. Membuat judul blog menjadi dinamis (otomatis) berganti dengan judul posting ketika sedang mengunjungi sebuah artikel. Baca cara membuat dynamic heading di blogspot.
2. Fitur Breadcrumb. Untuk memudahkan pengunjung dalam menjelajah template ini, dan menurut beberapa pendapat breadcrumb sangat baik dimata search engine. Baca cara membuat breadcrumb di blogspot.
3. Artikel terkait. Semua juga pasti setuju jika fitur artikel terkait ini sangat bermanfaat bukan, baca cara membuat artikel terkait di blogspot.
4. Sebagai tambahan saja, widget random post untuk melengkapi kenyamanan dan menambah kemungkinan artikel lama anda masih dapat terbaca oleh pengunjung. Baca cara membuat widget random post di blogspot.

Template ini sangat dioptimalkan, itulah mengapa mencapai kecepatan skor di halaman Google 95 dari 100. Template ini sangat cocok digunakan untuk Blogging profesional.

Demikian Template Blogspot Gratis Clean Responsive yang bisa blogoonline bagikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.