Amazon adalah

Unknown
Setelah posting yang lalu membahas mengenai cara membuat artikel bahasa inggris untuk pemula, posting blogoonline kali ini akan membahas mengenai apa itu amazon? Amazon adalah nama salah satu sungai terpanjang didunia yang lokasinya berada di Amerika Selatan. Namun akan berbeda pengertian amazon, jika berkaitan dengan bisnis internet, kebesaran nama amazon sama-sama terkenal meski dengan objek yang berbeda.

Dalam kaitannya dengan bisnis online, amazon adalah sebuah situs toko online dengan produk fisik terbesar didunia. Pada awal berdirinya, sekitar tahun 1996, amazon hanya menjual buku-buku saja. Seiring berkembangnya waktu, hingga saat ini amazon telah menjual ribuan produk dari berbagai macam kebutuhan. Mulai dari produk untuk bayi, kesehatan, kecantikan wanita, fashion, games sampai ke peralatan dan suku cadang mobil bahkan elektronik.

Perkembangan yang sangat cepat ini disebabkan karena pihak amazon benar-benar menjadi sebuah toko online yang menjaga kepercayaan pembeli mereka dari segala penjuru dunia. Dengan tingkat kepercayaan yang tinggi itulah, pengunjung yang berbelanja merasa nyaman karena tidak ada lagi rasa khawatir akan tertipu, sehingga reputasi amazon pun sampai sekarang tidak diragukan lagi bagi pengunjung yang ingin belanja online. Pencapaian yang sangat luar biasa dari sebuah toko online yang bermula hanya berjualan buku online.

Kelebihan Amazon
Selain telah mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat dunia tentang belanja online yang nyaman. Amazon juga memiliki kelebihan lain, yaitu mengajak membernya untuk berkesempatan bisa menghasilkan uang secara online dengan cara menjadi rekan kerja amazon, atau lebih dikenal dengan afiliasi amazon (amazon affiliate). Anda juga bisa memiliki kesempatan tersebut, akan saya bahas diposting yang lain.

Kekurangan Amazon
Dari beberapa kali saya membaca dari testimoni pengunjung tentang produk di amazon, ada juga dari mereka yang kecewa dengan produk yang mereka beli, terutama di bagian smartphone. Namun menurut saya, ini bukan kesalahan dari pihak amazon secara keseluruhan. Mengapa? Karena sebagai member, juga diberi kesempatan untuk menjual produk yang dimiliki. Mungkin disinilah masalah tersebut timbul, dari member yang memiliki produk tersebut, ternyata produknya tidak memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga membuat pembeli menjadi kecewa dengan produk yang mereka beli. Ini hanya analisa saya saja.

Demikian artikel tentang pengertian amazon, semoga memberi sedikit informasi terutama bagi pemula yang belum mengetahui apa itu amazon? Semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga artikel mengenai alasan mengapa orang tidak ingin menggunakan seo lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.