Inilah Program Alternatif Pengganti Google Adsense

Unknown
Dengan semakin ketatnya google adsense dalam menerima atau menyeleksi para publisher-nya, banyak blogger yang ingin menjadi publisher google adsense kecewa karena tidak diterima dengan berbagai macam alasan. Beberapa bahkan ada yang bingung, karena sudah merasa mengikuti seluruh aturan yang diterapkan oleh google adsense namun tetap saja masih belum bisa diterima.

Sebenarnya banyak program yang mungkin bisa menggantikan google adsense, program alternatif pengganti google adsense juga banyak yang dari Indonesia. Dengan program alternatif ini, anda tidak perlu terlalu kecewa jika belum diterima google adsense sebagai publisher-nya. Jika hampir sama dengan google adsense, lalu apa istimewanya program alternatif pengganti google adsense yang satu ini..?

Sebelum membahas keistimewaannya, ada baiknya anda tahu program alternatif pengganti google adsense tersebut bukan? Adalah infolink, nama dari program tersebut. Apa itu infolink? Infolink adalah salah satu program paid to click dari luar negeri. Dengan cara kerja infolink yang hampir sama dengan google adsense, yaitu paid per click bagi publisher-nya.

Kelebihan Infolink
Satu kelebihan infolink jika dibandingkan google adsense yaitu iklan kontekstual mereka menyatu dengan setiap kata yang ada di artikel anda. Jadi tidak ada lokasi tertentu yang perlu dipersiapkan untuk bisa menampilkan iklan di infolink ini. Lebih simpel tentunya ya..?

infolinks program pengganti google adsense
Kekurangan Infolink
Kalau ada kelebihan tentu juga ada kekurangan bukan? Untuk masalah yang satu ini terletak pada bahasa yang didukung oleh infolink. Saat ini infolink belum mendukung bahasa Indonesia, sama seperti google adsense dahulu bukan? Semoga kedepan infolink sudah bisa mendukung blog dengan bahasa Indonesia ya..?

Sementara untuk proses pembayaran, infolink bisa dibilang lebih sederhana. Karena pembayaran dilakukan dengan Paypal. Bila anda belum mempunyai akun Paypal bisa membaca cara membuat akun Paypal Gratis, lalu baca juga cara verifikasi akun Paypal tanpa kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.