Cara Mendapatkan Uang dari Adfly

Unknown
Cara Mendapatkan Uang dari Adfly - Pernah mengalami kesulitan karena alamat url yang panjang? Hal ini biasanya terjadi ketika anda ingin berkomentar di blog lain dengan alamat url anda, namun ternyata alamat url tersebut terlalu panjang dan di deteksi oleh sistem sehingga tidak bisa digunakan. Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut? Setiap permasalahan selalu ada solusinya, betul? Sok bijak banget ya.. :) Tapi memang benar, dan solusinya cukup mudah. Bagaimana? Simak terus ya..

Setelah posting lalu membahas mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Facebook, sekarang akan dibahas bagaimana cara mendapatkan uang dari adfly. Sebelumnya anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu adfly?

Apa itu Adfly
Adfly merupakan layanan tools online untuk memperpendek alamat url. Dengan kemampuannya untuk memperpendek alamat url tentunya bisa mengatasi permasalahan diatas bukan, jadi anda sudah tahu solusinya kan? Yaitu adfly.

Cara Mendapatkan Uang dari Adfly
Keunggulan Adfly
Ada dua kelebihan dari adfly yang perlu anda ketahui. Yang pertama, adfly merupakan layanan short url yang gratis. Benar untuk memproses alamat url yang panjang di adfly tidak dipungut biasa alias gratis, berapa kali pun anda akan memendekkan alamat url yang anda miliki.
Yang kedua, adfly akan memberikan komisi bagi anda. Ya, bukannya membayar tapi justru anda yang akan dibayar oleh adfly. Bagaimana? Berminat?

OK, kalau memang anda berminat dan belum punya akun di adfly, silahkan anda daftar adfly gratis sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya. Agar anda lebih mudah dalam mengikuti setiap langkah-langkahnya, sebaiknya anda mendaftar di adfly terlebih dahulu.

Cara Kerja Adfly
Untuk bisa mendapatkan uang dari adfly, tentu saja perlu tahu dulu cara kerjanya bukan? Nah, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara kerja di adfly supaya anda bisa mendapatkan penghasilan dari adfly
Berikut ini cara kerja adfly :

1. Masukkan alamat url yang akan diperpendek
2. Copy dan simpan alamat url hasil perpendekkan dari adfly
3. Publikasikan alamat url dari adfly tersebut

Dari cara kerja adfly diatas, rasanya tidak terlalu sulit untuk dilakukan bukan? Nah tahap selanjutnya, selalu fokus pada cara kerja nomor 3. Akan lebih baik jika alamat url yang anda punya semakin banyak, karena kemungkinan untuk mendapatkan uang dari adfly semakin banyak pula. Karena komisi dari adfly memang tidak besar, trik dan inovasi anda lah yang bisa membuat penghasilan dari adfly anda bisa besar, untuk itu jangan berhenti untuk kreatif supaya link short url adfly anda banyak di klik.

Cara Meningkatkan Pendapatan di Adfly
Banyak cara untuk meningkatkan pendapatan di adfly, dari cara yang biasa sampai cara yang membuat menarik dan unik. Dibawah ini adalah beberapa contoh cara untuk meningkatkan pendapatan di adfly yang bisa anda lakukan :

1. Ikut Program Referral
Mengikuti program referral dapat meningkatkan pendapatan adfly anda, karena anda mendapatkan komisi tambahan dengan mengajak orang untuk bergabung menjadi member adfly dari link referral anda yang anda promosikan.

2. Menggunakan Link Banyak
Trik ini biasa dilakukan pada blog yang menyediakan link untuk men-download, misalnya : download template, download game, download software dan lain-lain. Caranya, gunakan lebih dari satu server download misalnya Mediafire, Indowebster, 4Shared, Google Drive, Dropbox dan lain-lain. Agar pengunjung meng-klik semua file download yang anda sediakan, gunakan sedikit "cara cerdas" dengan memberikan satu link aktif dan berikan sisa lainnya broken link yang telah di short url adfly.

3. Membuat Konten yang Populer
Dengan membuat konten yang sedang populer di blog anda, maka peluang untuk mendapatkan klik dari pengunjung anda juga semakin bertambah. Karena informasi yang sedang tren tentunya bisa menarik perhatian orang untuk membacanya. Untuk bisa menerapkan trik ini dengan baik dan benar, anda perlu membuat blog anda agar ramai pengunjung terlebih dahulu.

4. Mencipkatan Link yang Membuat Penasaran
Ciptakan rasa penasaran kepada pengunjung blog anda sehingga tergerak untuk meng-klik link yang anda berikan. Misalnya saja dengan memberikan link dengan menggunakan teks yang sedikit "menggoda".

5. Promosikan Link di Forum
Anda bisa juga melakukan cara ini, dengan mengikuti forum-forum online kemudian membagikan informasi yang bermanfaat kepada anggota forum yang lain. Namun, ada beberapa forum tidak mengijinkan penggunaan short url dari adfly.

Demikian cara mendapatkan uang dari adfly, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.