Top 10 Produk Paling Laris Untuk Dijual Online

Unknown
Top 10 Produk Paling Laris Untuk Dijual Online - Bisnis online di Indonesia semakin menunjukkan peningkatan, terbukti dengan semakin banyak orang yang melakukan pembelian/ transaksi secara online. Ini tidak lepas dari perkembangan teknologi dan semakin bertambahnya pengguna teknologi tersebut seperti smartphone dan gadget lainnya. Selain itu, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pembelian online juga semakin meningkat. Meskipun begitu, kewaspadaan tetap perlu diperhatikan karena pasti tetap akan ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan situasi.

Baca : Template Blogger Toko Online Responsive

Top 10 Produk Paling Laris Untuk Dijual Online
Kembali ke topik, bagi anda yang mempunyai rencana untuk memanfaatkan teknologi dalam menjual produk tapi masih bingung dengan produk yang akan anda pilih, mungkin pembahasan top 10 produk paling laris untuk dijual online bisa membantu anda untuk menentukan pilihan.

1. Fashion
Produk yang berkaitan dengan fashion memang menjadi produk paling laris yang dijual online, seperti sepatu, tas, baju, celana dan lain-lain. Bagaimana pun penampilan merupakan kebutuhan, bagi sebagian orang dengan kalangan tertentu bahkan dikategorikan wajib karena mendukung performa mereka untuk bekerja.

2. Gadget
Meskipun mengandung banyak resiko membeli gadget secara online, namun peminat gadget yang membeli secara onlin masih cukup tinggi. Mengapa? Karena harga yang ditawarkan pada toko dikota tempat tinggal mereka terbilang lebih tinggi apabila dibandingkan membeli secara online. Yang perlu diperhatikan, jangan tergiur dengan harga yang murahnya jauh dari harga pasaran, bisa jadi produknya akan bermasalah baik dari segi legalitas maupun dari segi kualitas.

3. Elektronik
Produk elektronik yang banyak transaksinya antara lain produk permainan video game, kamera dan lain-lain. Meskipun peminatnya kurang jika dibandingkan produk gadget, namun produk elektronik memiliki pangsa pasar sendiri.

4. Produk Kecantikan
Bagi kaum hawa, produk kecantikan merupakan kebutuhan yang penting selain produk fashion karena sebagai pendukung penampilan. Tidak hanya penampilan wajah, banyak dari produk kecantikan baik perawatan tubuh sampai produk pelangsing juga pasti banyak yang mencari.

5. Produk Kesehatan Herbal
Produk kesehatan secara herbal juga makin banyak peminatnya, masyarakat mencari jalan alternatif untuk menjaga dan memperoleh kesehatannya. Ini karena sudah banyak masyarakat yang sadar dan kembali kepada produk alami tanpa bahan kimia.

6. Buku
Kesadaran membaca rupanya juga sudah mulai meningkat di masyarakat Indonesia, meskipun mungkin buku yang dibaca lebih banyak jenisnya dari novel, komik, namun setidaknya menunjukkan kemajuan.
Selain buku dalam produk fisik, buku elektronik atau ebook juga banyak diminati karena selain kemudahan dalam hal distribusi yang bisa dikirim lewat email meskipun jumlah halamannya banyak juga dari kemudahan dalam membawa, karena banyak pengguna gadget atau smartphone bisa membaca ebook yang disimpan di gadget mereka.

7. Makanan Ringan
Produk inovatif makanan ringan menjadi produk yang laris dipasar Indonesia karena kebiasaan orang Indonesia yang gemar ngemil. Dengan penampilan dan rasa yang berbeda karena kreatifitas pembuatnya, menjadikan rasa penasaran dan ingin mencoba. Jika terbilang produk baru dan rasa yang enak, biasanya masyarakat juga berminat untuk bekerjasama. Selain itu, produk makanan ringan lebih tahan lama jika harus melalui proses pengiriman jauh sekalipun.

8. Produk Unik/ Langka
Produk jenis ini biasanya beredar dikalangan kolektor, mengapa? Karena produk yang ditawarkan benar-benar unik seperti koin kuno, keris ataupun produk-produk dari jaman dahulu yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi.

9. Alat Rumah Tangga
Produk alat rumah tangga juga banyak diminati di online store, produk-produk seperti blender, pisau, mixer dan lain-lain.

10. Aksesoris Lucu
Produk dengan kategori aksesoris lucu juga banyak peminatnya, contohnya seperti bantal, boneka dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan.

Dengan berbelanja secara online, memudahkan kalangan tertentu yang tidak memiliki waktu cukup luang karena rutinitas dan kesibukan yang dilakukan. Yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi online yaitu kewaspadaan, karena tidak sedikit terjadi tindak kriminal berupa penipuan dengan modus toko online. Untuk membantu terhindar dari hal yang demikian ada baiknya sebelum melakukan transaksi online baca dahulu tips menghindari penipuan saat berbelanja online.

Demikian artikel mengenai top 10 produk paling laris untuk dijual online, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.