10 Aplikasi Android Terbaik, Terpopuler dan Gratis

Unknown
Aplikasi android terbaik, terpopuler dan gratis menjadi topik artikel kali ini yang akan saya bahas, mengingat semakin banyaknya pengguna android sebagai pilihan masyarakat jadi informasi ini mungkin bisa membantu sobat untuk memperoleh aplikasi yang banyak digunakan karena sesuai dengan kebutuhan oleh kebanyakan masyarakat.

aplikasi android terbaik, terpopuler dan gratis

Apa saja aplikasi tersebut, mari kita lihat aplikasi android terbaik, terpopuler dan gratis berikut :

1. Camera 360

Camera 360 sudah sangat terkenal dikalangan pengguna android terlebih bagi mereka yang sangat suka selfie, mengapa? Karena aplikasi ini sangat ringan, hanya memerlukan memori eksternal sebesar 28MB saat digunakan. Itulah sebabnya pengguna aplikasi ini sudah mencapai 100 juta lebih.

2. BBM for Android

Setelah bisa digunakan untuk pengguna android, aplikasi buatan Blackberry langsung menjadi favorit di Indonesia. Maklum saja, untuk menggunakan fasilitas ini yang tadinya hanya untuk pengguna Blackberry saja, kini sudah bisa digunakan oleh pengguna android. Maka tidak heran jika aplikasi ini sudah digunakan oleh 50 juta pengguna lebih diseluruh dunia.

3. WhatsApp

Meskipun tidak se-populer aplikasi BBM for Android di Indonesia, tetapi WhatsApp menjadi aplikasi messanger nomor 1 didunia. Ini dibuktikan dengan pengguna WhatsApp menjadi yang terbanyak diseluruh belahan dunia.

4. Instagram

Sebagai situs media sosial untuk berbagi foto, instagram kian populer semenjak dibeli oleh facebook. Instagram memiliki filter foto yang sangat banyak, sehingga pengguna instagram dapat melakukan beberapa setting untuk membuat foto menjadi lebih baik sebelum di upload. Pengguna aplikasi ini sudah mencapai 100 juta lebih diseluruh dunia.

5. GO SMS Pro

Aplikasi ini merupakan yang terbaik dari kategori SMS, tersedia fasilitas SMS block untuk mem-filter SMS, private box untuk mengunci aplikasi pribadi dan mengatur privasi sobat. Aplikasi ini juga sudah mendukung dual SIM dan fitur pop up apabila ada sms masuk. Tidak heran jika aplikasi ini sudah digunakan oleh 50 juta lebih pengguna dari seluruh dunia.

6. Clean Master

Aplikasi ini berguna untuk membersihkan cache, berkas residual dan pengelola aplikasi. Aplikasi ini sudah digunakan oleh 100 juta pengguna android diseluruh dunia karena mampu meningkatkan kinerja android.

7. Lookout Security & Antivirus

Antivirus dengan desain interface yang cukup baik selain fungsi utamanya yaitu untuk mendeteksi virus dengan nilai yang sangat bagus, responsive dan up to date untuk mengatasi ancaman Android dari virus baru bahkan sebelum Google menutup kerentanan.

8. Applock

Untuk mengamankan foto, video dan aplikasi penting di smartphone sobat. Aplikasi ini mampu menambahkan kode keamanan tambahan pada aplikasi yang akan dibuka. Selain itu juga bisa menyembunyikan foto dan video serta fitur-fitur lain yang masih banyak lagi.

9. Dolphin Browser

Meskipun Google Chrome cukup bagus, namun untuk pengguna android Dolphin browser sangat direkomendasikan karena tingkat performanya yang cukup bagus, untuk itu aplikasi ini menjadi aplikasi browser no 1 di android.

10. MX Player

 MX player merupakan aplikasi pemutar video terbaik di android, hampir semua format video bisa diputar di aplikasi ini. Beberapa fitur yang bisa diandalkan antara lain pinch-to-zoom untuk memperbesar video ketika di tonton, pengaturan subtitle yang lebih baik jika dibandingkan dengan aplikati pemutar video yang lain, sudah berjalan mulus dihampir semua versi android. Dengan performa yang sangat handal tersebut, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna diseluruh dunia.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi android terbaik, terpopuler dan gratis. Jika ada yang kurang silahkan ditambahkan, dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.