Sejarah Perubahan Algoritma Google Lanjutan

Unknown
sejarah perubahan algoritma google

Sebelumnya...

Update 2011

Penalti Overstock.com - Januari 2011
Dalam gilirannya, praktek SEO oleh Overstock.com mengakibatkan hukuman dari Google. JCPenney dipukul pada bulan Februari untuk perilaku buruk yang sama. Kedua situasi ini mewakili pergeseran sikap Google dan meramalkan update Panda.

Attribution Update - 28 Januari 2011

Menanggapi kasus spam yang tinggi, Google meluncurkan update untuk membantu lebih baik memilah konten atribusi dan menghentikan penyampah. Menurut Matt Cutts, ini mempengaruhi sekitar 2% dari permintaan. Itu adalah prekursor jelas untuk update Panda.

Panda / Farmer - 23 Februari 2011

Pembaruan algoritma besar berdampak keras pada situs, yang mempengaruhi hingga 12% dari hasil pencarian (nomor yang datang langsung dari Google). Panda tampaknya menindak konten tipis, content farms, situs dengan rasio tinggi ad-to-konten, dan sejumlah masalah kualitas lainnya. Panda diluncurkan selama setidaknya beberapa bulan, memukul Eropa pada April 2011.

Tombol +1 - 30 Maret 2011

Menanggapi persaingan dengan situs sosial utama, termasuk Facebook dan Twitter, Google meluncurkan tombol +1 (langsung di sebelah hasil link). Mengklik [1] memungkinkan pengguna untuk mempengaruhi hasil pencarian dalam lingkaran sosial mereka, di kedua hasil pencarian, organik dan berbayar.

Panda 2.0 (# 2) - April 11, 2011

Google meluncurkan update Panda untuk semua pertanyaan bahasa Inggris di seluruh dunia (tidak terbatas pada negara-negara berbahasa Inggris). Sinyal baru juga terintegrasi, termasuk data tentang situs pengguna diblokir melalui SERPs langsung atau browser Chrome.

Panda 2.1 (# 3) - 9 Mei 2011
Awalnya dijuluki "Panda 3.0", Google tampaknya menggelar putaran lain perubahan. Perubahan ini tidak dibahas secara rinci oleh Google dan tampaknya relatif kecil.

Schema.org - 2 Juni 2011

Google, Yahoo dan Microsoft bersama-sama mengumumkan dukungan untuk pendekatan konsolidasi data terstruktur. Mereka juga menciptakan sejumlah "skema" baru, dalam upaya nyata untuk bergerak ke arah hasil pencarian yang lebih kaya.

Panda 2.2 (# 4) - 21 Juni 2011

Google terus mengupdate situs Panda-dampak dan data, dan versi 2.2 secara resmi diakui. Update Panda terjadi secara terpisah dari indeks utama dan tidak secara real-time, mengingatkan awal update Google Dance.

Google+ - 28 Juni 2011

Setelah sejumlah kegagalan media sosial, Google meluncurkan serangan serius di Facebook dengan Google+. Google+ berkisar lingkaran untuk berbagi konten, dan terintegrasi ke dalam produk seperti Gmail. Pengadopsi awal yang cepat untuk melompat di halaman utama, dan dalam waktu 2 minggu Google+ mencapai pengguna 10M.

Panda 2.3 (# 5) - 23 Juli 2011

Obrolan webmaster menyarankan bahwa Google meluncurkan update lagi. Tidak jelas apakah faktor baru diperkenalkan, atau ini hanya update data Panda dan faktor peringkat.

Panda 2.4 (# 6) - 12 Agustus 2011

Google mengeluarkan Panda secara internasional, baik untuk query bahasa Inggris global dan permintaan non-Inggris kecuali untuk Cina, Jepang, dan Korea. Google melaporkan bahwa ini berdampak 6-9% dari permintaan di negara-negara yang terkena dampak.

Expanded Sitelinks - 16 Agustus 2011

Setelah bereksperimen untuk sementara waktu, Google secara resmi meluncurkan expanded sitelink, paling sering untuk permintaan merek. Pada awalnya, ini adalah 12-pack, namun Google tampaknya membatasi expanded sitelink menjadi 6 setelah roll-out.

Pagination Elements - September 15, 2011

Untuk membantu memperbaiki perayapan dan duplikasi masalah yang diciptakan oleh pagination, Google memperkenalkan atribut rel = "next" dan rel = link "prev". Google juga mengumumkan bahwa mereka telah meningkatkan konsolidasi otomatis dan canonicalization untuk halaman "View All".

516 Algo Updates - September 21, 2011

Ini bukan update, tapi itu adalah wahyu yang menakjubkan. CEO Google Eric Schmidt mengatakan kepada Kongres bahwa Google membuat 516 update pada tahun 2010. Kaget? Mereka diuji lebih dari 13.000 update.

Panda 2.5 (# 7) - September 28, 2011

Setelah lebih dari satu bulan, Google meluncurkan pembaruan Panda lagi. Rincian spesifik apa yang berubah tidak jelas, namun beberapa situs melaporkan kerugian besar-besaran.

Panda "Flux" (# 8) - 5 Oktober 2011

Matt Cutts tweeted: "mengharapkan beberapa fluks-Panda terkait dalam beberapa minggu ke depan" dan memberi angka "~ 2%". Update Panda kecil lainnya terjadi pada 10/3, 10/13, dan 11/18.

Permintaan Enkripsi - 18 Oktober 2011

Google mengumumkan mereka akan mengenkripsi permintaan pencarian, untuk alasan privasi. Sayangnya, ini terganggu data kata kunci rujukan organik, kembali "(tidak disediakan)" untuk beberapa lalu lintas organik. Jumlah ini meningkat dalam minggu-minggu setelah peluncuran.

Kesegaran Update - November 3, 2011

Google mengumumkan bahwa perubahan algoritma penghargaan kesegaran akan berdampak hingga 35% dari permintaan (hampir 3X dampak secara terbuka menyatakan Panda 1.0). Pembaruan ini primarly mempengaruhi hasil yang sensitif terhadap waktu, tetapi mengisyaratkan fokus yang lebih kuat pada konten baru-baru ini.

10-Pack of Update - November 14, 2011

Yang satu ini agak tidak biasa. Dalam upaya untuk lebih transparan, Matt Cutts merilis posting dengan 10 update algoritma terbaru. Tidak jelas apa maksudnya, dan sebagian besar update kecil, tapi itu menandakan pergeseran dalam cara Google berkomunikasi perubahan algoritma.

Panda 3.1 (# 9) - November 18, 2011

Setelah Panda 2.5, Google memasuki masa "Panda Flux" di mana update mulai terjadi lebih sering dan relatif kecil. Beberapa analis industri disebut 11/18 pembaruan 3.1, meskipun tidak versi 3.0. Untuk tujuan sejarah ini, kita akan menghentikan penomoran update Panda kecuali sangat perubahan berdampak tinggi.

10 Desember-Pack - Desember 2011

Google menguraikan set kedua 10 update, mengumumkan bahwa posting ini akan datang setiap bulan. Update termasuk perbaikan terkait permintaan, deteksi domain terparkir, pencarian blog kesegaran, dan pencarian gambar kesegaran. Tanggal yang tepat dari setiap update tidak disediakan.

Update 2012

30 Januari-Pack - 5 Januari 2012
Google mengumumkan 30 perubahan dari bulan sebelumnya, termasuk kualitas deteksi pencarian gambar landing-page, site-link lebih relevan, rich snippets yang lebih, dan perbaikan related-query. Garis antara "update algo" dan "fitur" sedikit lebih kabur.

Search + Your World - 10 Januari 2012

Google mengumumkan perubahan radikal dalam personalisasi - agresif mendorong data sosial Google+ dan profil pengguna ke SERPs. Google juga menambahkan, tombol toggle baru untuk mematikan personalisasi.

Panda 3.2 (# 10) - 18 Januari 2012

Google menegaskan update data Panda, meskipun menyarankan bahwa algoritma tidak berubah. Tidak jelas bagaimana ini cocok ke dalam "Panda Flux" skema update data yang lebih sering.

Iklan Di atas Fold The - 19 Januari 2012

Google memperbarui tata letak halaman algoritma mereka untuk mendevaluasi situs dengan terlalu banyak iklan-ruang di atas. Hal ini sebelumnya diduga bahwa faktor yang sama berada di bermain di Panda. Pembaruan tidak memiliki nama resmi, meskipun itu dirujuk sebagai "Top Heavy" oleh beberapa SEO.

17 Februari-Pack - 3 Februari 2012
Google merilis satu putaran "kualitas pencarian highlights" (semuanya 17). Banyak yang berkaitan dengan kecepatan, kesegaran, dan spell-checking, tapi satu pengumuman besar adalah integrasi yang lebih kuat dari Panda ke dalam indeks pencarian utama.

Panda 3.3 (# 11) - 27 Februari 2012

Google meluncurkan pasca "flux" update Panda lain, yang tampaknya relatif kecil. Ini terjadi hanya 3 hari setelah ulang tahun 1 tahun Panda, belum pernah terjadi sebelumnya untuk update bernama.

Februari 40-Pack (2) - 27 Februari 2012

Google menerbitkan set kedua "kualitas pencarian highlights" pada akhir bulan, mengklaim lebih dari 40 perubahan pada bulan Februari. Perubahan penting termasuk beberapa update gambar-pencarian, beberapa update kesegaran (termasuk pentahapan keluar 2 bit lama algoritma), dan update Panda.

Venice - 27 Februari 2012

Sebagai bagian dari pembaruan bulanan mereka, Google menyebutkan kode-nama "Venesia". Update lokal ini tampaknya lebih agresif melokalisasi hasil organik dan lebih erat mengintegrasikan data pencarian lokal. Tanggal roll-out yang tepat tidak jelas.

Cari Kualitas Video - 12 Maret 2012
Ini bukan update algoritma, namun Google diterbitkan mengintip langka ke pertemuan kualitas pencarian. Bagi siapa saja yang tertarik pada algoritma, video menyediakan banyak konteks untuk proses Google dan prioritas mereka. Ini juga merupakan kesempatan untuk melihat Amit Singhal dalam tindakan.

Panda 3.4 (# 12) - 23 Maret 2012

Google mengumumkan pembaruan Panda lain, kali ini melalui Twitter sebagai update bergulir keluar. Pernyataan publik mereka memperkirakan bahwa Panda 3.4 berdampak sekitar 1,6% dari hasil pencarian.

Maret 50-Pack - April 3, 2012
Google diposting batch lain pembaruan highlights, meliputi 50 perubahan pada bulan Maret. Ini termasuk konfirmasi Panda 3.4, perubahan jangkar teks "scoring", update pencarian gambar, dan perubahan bagaimana query dengan maksud lokal diinterpretasikan.

Terparkir Domain Bug - April 16, 2012

Setelah beberapa webmaster dilaporkan peringkat mengocok, Google menegaskan bahwa kesalahan data telah menyebabkan beberapa domain yang akan keliru diperlakukan sebagai parkir domain (dan dengan demikian mendevaluasi). Ini bukan perubahan algoritma yang disengaja.

Panda 3.5 (# 13) - April 19, 2012

Di tengah minggu yang sibuk untuk algorthim, Google diam-diam meluncurkan update data yang Panda. Campuran perubahan yang dilakukan dampaknya sulit diukur, tapi ini tampaknya telah update cukup rutin dengan dampak minimal.

Penguin - April 24, 2012

Setelah berminggu-minggu spekulasi tentang "Over-optimasi hukuman", Google akhirnya digulirkan "Webspam Update", yang segera setelah dijuluki "Penguin." Penguin disesuaikan sejumlah faktor spam, termasuk isian kata kunci, dan dampak diperkirakan 3,1% dari permintaan Inggris.

Panda 3.6 (# 14) - April 27, 2012

Hampir seminggu setelah Panda 3.5, Google meluncurkan lagi memperbarui data Panda. Implikasi dari pembaruan ini tidak jelas, dan tampaknya bahwa dampaknya relatif kecil.

April 52-Pack - 4 Mei 2012

Google menerbitkan rincian dari 52 update pada bulan April, termasuk perubahan yang terikat dengan "Penguin" update. Menyoroti lain termasuk 15% lebih besar "dasar" index, perbaikan penanganan pagination, dan sejumlah pembaruan untuk sitelinks.

Grafik Pengetahuan - 16 Mei 2012

Dalam langkah besar menuju pencarian semantik, Google mulai menggelar "Pengetahuan Grafik", tampilan SERP-terintegrasi yang menyediakan objek tambahan tentang orang-orang tertentu, tempat, dan hal-hal. Mengharapkan untuk melihat "panel pengetahuan" muncul di lebih banyak dan lebih SERPs dari waktu ke waktu. Juga, Danny Sullivan favorit Trek adalah ST: Voyager ?!

Penguin 1.1 (# 2) - 25 Mei 2012

Google meluncurkan pembaruan data yang ditargetkan pertama setelah "Penguin" update algoritma. Ini menegaskan bahwa data Penguin sedang diproses di luar indeks pencarian utama, seperti data yang Panda.

May 39-Pack - 7 Juni 2012

Google merilis bulanan Highlights Cari mereka, dengan 39 update pada bulan Mei. Perubahan besar termasuk perbaikan Penguin, link-skema deteksi yang lebih baik, perubahan judul / potongan menulis ulang, dan update untuk Google News.

Panda 3.7 (# 15) - 8 Jun 2012

Google meluncurkan lagi memperbarui data Panda, mengklaim bahwa kurang dari 1% dari permintaan yang mempengaruhi. Peringkat Data fluktuasi menyarankan bahwa dampak itu secara substansial lebih tinggi dari update Panda sebelumnya (3,5, 3,6).

Panda 3.8 (# 16) - 25 Juni 2012

Google meluncurkan data lain menyegarkan Panda, tapi ini tampaknya data saja (tidak ada perubahan algoritma) dan memiliki dampak yang jauh lebih kecil dari Panda 3.7.

Link Peringatan - 19 Juli 2012

Dalam terulangnya Maret / April, Google mengirimkan sejumlah besar peringatan Link wajar melalui Google Webmaster Tools. Dalam lengkap turn-sekitar, mereka kemudian mengumumkan bahwa peringatan baru mungkin tidak benar-benar merupakan masalah serius.

Panda 3.9 (# 17) - 24 Juli 2012

Sebulan setelah Panda 3.8, Google meluncurkan update Panda baru. Peringkat berfluktuasi selama 5-6 hari, meskipun tidak ada hari cukup tinggi untuk berdiri keluar. Google mengklaim ~ 1% dari permintaan yang terkena dampak.

DMCA Penalty ("Bajak Laut") - 10 Agustus 2012

Google mengumumkan bahwa mereka akan mulai menghukum situs dengan pelanggaran hak cipta yang berulang, mungkin melalui permintaan DMCA takedown. Waktu dinyatakan sebagai "mulai minggu depan" (8/13?).

Juni / Juli 86-Pack - 10 Agustus 2012

Setelah hiatus musim panas, Juni dan Juli Cari Highlights Kualitas digulung dalam satu mega-posting. Update utama mencakup data Panda dan menyegarkan algoritma, suatu peningkatan fungsi peringkat-memesan (?), Dorongan peringkat untuk "sumber terpercaya", dan perubahan pengelompokan situs.

SERPs 7-Hasil - 14 Agustus 2012

Google membuat perubahan yang signifikan terhadap 10 Top, membatasi untuk 7 hasil untuk banyak pertanyaan. Penelitian kami menunjukkan bahwa perubahan ini digulirkan selama beberapa hari, akhirnya berdampak sekitar 18% dari kata kunci yang kita dilacak.

Panda 3.9.1 (# 18) - 20 Agustus 2012

Google meluncurkan lagi memperbarui data Panda, tetapi dampaknya tampaknya cukup kecil. Sejak seri Panda 3.0 kehabisan nomor 3,9, update baru dijuluki 3.9.1.

Panda 3.9.2 (# 19) - September 18, 2012

Google meluncurkan penyegaran Panda lain, yang tampaknya memiliki telah data saja. Peringkat fluks adalah moderat tetapi tidak setara dengan update algoritma skala besar.

Tepat-Match Domain (EMD) Update - September 27, 2012

Google mengumumkan perubahan dalam cara itu menangani domain yang paling sesuai (EMDs). Hal ini menyebabkan skala besar devaluasi, mengurangi kehadiran EMDs dalam data MozCast ditetapkan oleh lebih dari 10%. Kata resmi adalah bahwa perubahan ini berdampak 0,6% dari permintaan (berdasarkan volume).

Panda # 20 - September 27, 2012

Tumpang tindih update EMD, update Panda yang cukup besar (algo + data) digulirkan, resmi mempengaruhi 2,4% dari permintaan. Sebagai seri 3.x semakin aneh, sumber industri memilih untuk memulai penamaan update Panda agar (ini adalah tanggal 20).

Agustus / September 65-Pack - 4 Oktober 2012
Google diterbitkan bulanan mereka (dua bulanan?) Daftar pencarian highlights. 65 update untuk bulan Agustus dan September termasuk 7-hasil SERPs, Grafik Pengetahuan ekspansi, update bagaimana "kualitas halaman" dihitung, dan perubahan bagaimana hasil lokal ditentukan.

Penguin # 3 - 5 Oktober 2012
Setelah menunjukkan update Penguin berikutnya akan besar, Google merilis update data yang Penguin kecil, berdampak "0,3% dari permintaan". Penomoran pembaruan Penguin reboot, mirip dengan Panda - ini adalah rilis 3 Penguin.

Page Layout # 2 - 9 Oktober 2012
Google mengumumkan update untuk original tata letak halaman algoritma perubahannya kembali pada bulan Januari, yang ditargetkan halaman dengan terlalu banyak iklan di atas flip. Tidak jelas apakah ini adalah perubahan algoritma atau data penyegaran Panda gaya.

Panda # 21 - November 5, 2012
Google meluncurkan pembaruan Panda 21 mereka, kira-kira 5-1 / 2 minggu setelah Panda # 20. Pembaruan ini dilaporkan lebih kecil, resmi berdampak 1,1% dari permintaan Inggris.

Panda # 22 - November 21, 2012
Setelah beberapa sinyal campuran, Google menegaskan update 22 Panda, yang tampaknya memiliki telah data saja. Ini datang pada tumit yang lebih besar, tetapi pembaruan yang tidak disebutkan namanya di sekitar 19 November.

Grafik Pengetahuan Ekspansi - 4 Desember 2012
Google menambahkan fungsi Grafik Pengetahuan untuk pertanyaan non-Inggris, termasuk Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Jepang, Rusia, dan Italia. Pembaruan ini adalah "lebih dari sekedar terjemahan" dan menambahkan peningkatan kemampuan KG.

Panda # 23 - 21 Desember 2012
Tepat sebelum liburan Natal, Google meluncurkan pembaruan Panda lain. Mereka resmi menyebutnya sebagai "refresh", berdampak 1,3% dari permintaan Inggris. Ini adalah dampak sedikit lebih tinggi dari Panda # 21 dan # 22.

Update 2013

Panda # 24 - 22 Januari 2013
Google mengumumkan update resmi pertama 2013, mengklaim 1,2% dari permintaan terpengaruh. Ini tampaknya tidak terkait dengan pembicaraan dari update sekitar 1 / 17-18 (yang Google tidak mengkonfirmasi).

Panda # 25 - 14 Maret 2013
Matt Cutts pra-pengumuman update Panda di Barat SMX, menyarankan itu akan menjadi update terakhir sebelum Panda telah diintegrasikan ke dalam algoritma inti. Tanggal pasti belum dikonfirmasi, namun data menunjukkan MozCast 3 / 13-3 / 14.

"Phantom" - 9 Mei 2013
Pada periode sekitar 9 Mei, ada banyak laporan dari update algoritma (juga diverifikasi oleh aktivitas MozCast tinggi). Sifat dari pembaruan ini tidak diketahui, tetapi banyak situs melaporkan kehilangan lalu lintas yang signifikan.

Domain Crowding - 21 Mei 2013
Google merilis update untuk mengontrol domain crowding / keragaman jauh di dalam SERPs (halaman 2 +). Waktunya tidak jelas, tetapi tampaknya untuk menggelar sesaat sebelum Penguin 2.0 di AS dan mungkin hari yang sama internasional.

Penguin 2.0 (# 4) - 22 Mei 2013
Setelah berbulan-bulan spekulasi berbatasan dengan hype, pembaruan Penguin 4 (dijuluki "2.0" oleh Google) datang dengan berdampak moderat saja. Sifat dari perubahan yang tidak jelas, tapi beberapa bukti menunjukkan bahwa Penguin 2.0 lebih halus ditargetkan untuk tingkat halaman.

Panda Dance - 11 Juni 2013
Meskipun tidak update Panda yang sebenarnya, Matt Cutts membuat klarifikasi penting di SMX Advanced, menunjukkan bahwa Panda masih melakukan perbaruan bulanan, tapi setiap update digulirkan selama sekitar 10 hari. Ini bukan "everflux" yang banyak orang harapkan setelah Panda # 25.

"Payday Loan" Update - 11 Juni 2013
Google mengumumkan update algoritma yang ditargetkan untuk mengambil ceruk dengan hasil spammy, secara khusus menyebutkan hari pembayaran dan porno. Update diumumkan pada tanggal 11 Juni, tapi Matt Cutts menyarankan itu akan menggelar selama 1-2 bulan.

Multi-Week Update - 27 Juni 2013
Google Matt Cutts men-tweet balasan menunjukkan "multi-minggu" update algoritma antara sekitar 12 Juni dan "minggu setelah 4 Juli". Sifat update tidak jelas, tapi ada peringkat besar volatilitas selama jangka waktu tersebut, memuncak pada 27 Juni (menurut data MozCast). Tampaknya Google mungkin telah menguji beberapa perubahan yang kemudian digulung kembali.

Panda Recovery - 18 Juli 2013
Google menegaskan update Panda, tapi tidak jelas apakah ini adalah salah satu dari 10-hari bergulir update atau sesuatu yang baru. Implikasinya adalah bahwa ini adalah algoritmik dan mungkin telah "melunak" beberapa hukuman Panda sebelumnya.

Grafik Pengetahuan Ekspansi - 19 Juli 2013
Tampaknya semalam, query dengan Grafik Pengetahuan (KG) entri diperluas dengan lebih dari setengah (+ 50,4%) di kumpulan data MozCast, dengan lebih dari seperempat dari semua pencarian menunjukkan beberapa jenis entri KG.

Unnamed Update - 26 Juli 2013
MozCast dilacak Jumat lonjakan besar (105 ° F), dengan sumber-sumber lain menunjukkan aktivitas yang signifikan selama akhir pekan. Google belum dikonfirmasi pembaruan ini.

Artikel Mendalam - 6 Agustus 2013
Google menambahkan jenis baru hasil berita disebut "mendalam artikel", yang didedikasikan untuk lebih hijau, konten bentuk panjang. Saat peluncuran, itu termasuk link ke tiga artikel, dan muncul di sekitar 3% dari pencarian yang MozCast trek.

Hummingbird - 20 Agustus 2013
Mengumumkan pada 26 September, Google menyarankan bahwa "Hummingbird" update digulirkan sekitar sebulan sebelumnya. Dugaan hubungan kami yang terbaik untuk sebuah MozCast lonjakan pada 20 Agustus dan banyak laporan dari fluks dari 20-22 Agustus. Hummingbird telah dibandingkan dengan Kafein, dan tampaknya update algoritma inti yang mungkin kekuatan perubahan dengan pencarian semantik dan Pengetahuan Grafik untuk bulan-bulan mendatang.

Penguin 2.1 (# 5) - 4 Oktober 2013
Setelah sebulan gap 4-1 / 2, Google meluncurkan pembaruan Penguin lain. Mengingat 2.1 penunjukan, ini mungkin update data (terutama) dan bukan perubahan besar algoritma Penguin. Dampak keseluruhan tampaknya moderat, meskipun beberapa webmaster melaporkan dipukul keras.

Unnamed Update - November 14, 2013
Beberapa pelacak Google mengambil aktivitas yang tidak biasa, yang bersama-terjadi dengan laporan kesalahan DNS luas di Google Webmaster Tools. Google tidak mengkonfirmasi update, dan penyebab dan sifat fluks ini tidak jelas.

Unnamed Update - 17 Desember 2013
Hampir semua pelacak fluks global yang terdaftar aktivitas historis tinggi. Google tidak akan mengkonfirmasi update, menunjukkan bahwa mereka menghindari update dekat liburan. MozCast juga mencatat kenaikan dalam beberapa Partial-Match Domain (PMDs), tetapi pola yang jelas.

Authorship Shake-up - 19 Desember 2013
Seperti yang diperkirakan oleh Matt Cutts di PubCon Las Vegas, penulis mark-up menghilang dari sekitar 15% dari permintaan selama sekitar satu bulan. Penurunan dipercaya keluar sekitar 19 Desember, tetapi angka tetap stabil dan belum pulih ke tertinggi sebelumnya.

Update 2014

Page Layout # 3 - 6 Februari 2014
Google "segar" mereka algoritma tata letak halaman, juga dikenal sebagai "berat atas". Awalnya diluncurkan pada bulan Januari 2012, halaman tata letak algoritma menghukum situs dengan terlalu banyak iklan di atas flip.

Unnamed Update - 24 Maret 2014
Mayor pelacak algoritma fluks dan webmaster obrolan melonjak sekitar 3 / 24-3 / 25, dan beberapa berspekulasi bahwa baru, "lembut" update Panda tiba. Banyak situs melaporkan perubahan peringkat, tetapi update ini tidak pernah dikonfirmasi oleh Google.

Payday Loan 2,0 - 16 Mei 2014
Hanya sebelum Panda 4.0, Google diperbarui itu "hari bayaran pinjaman" algoritma, yang menargetkan permintaan terutama spam. Tanggal pasti roll-out adalah jelas (Google mengatakan "ini pekan terakhir" pada 5/20), dan update back-to-back membuat rincian sulit untuk memilah-milah.

Panda 4.0 (# 26) - 19 Mei 2014
Google menegaskan update Panda utama yang mungkin termasuk baik update algoritma dan refresh data. Secara resmi, sekitar 7,5% dari permintaan berbahasa Inggris yang terpengaruh. Sementara Matt Cutts mengatakan mulai bergulir pada 5/20, data kami sangat menyarankan mulai sebelumnya.

Payday Loan 3,0 - 12 Juni 2014
Kurang dari sebulan setelah hari bayaran pinjaman 2.0 pembaruan anti-spam, Google meluncurkan iterasi besar lain. Pernyataan resmi menunjukkan bahwa 2,0 ditargetkan situs tertentu, sementara 3,0 ditargetkan pertanyaan spam.

Authorship Photo Drop - 28 Juni 2014
John Mueller membuat pengumuman mengejutkan (pada tanggal 25 Juni) bahwa Google akan menjatuhkan semua foto kepenulisan dari SERPs (setelah gencar mempromosikan kepenulisan sebagai koneksi ke Google+). Penurunan itu selesai sekitar 28 Juni.

Pigeon - 24 Juli 2014
Google mengguncang dunia SEO lokal dengan update yang secara dramatis mengubah beberapa hasil lokal dan dimodifikasi bagaimana mereka menangani dan menafsirkan isyarat lokasi. Google mengklaim bahwa Pigeon menciptakan hubungan yang lebih erat antara algoritma lokal dan algoritma inti (s).

HTTPS / SSL Update - 6 Agustus 2014
Setelah berbulan-bulan spekulasi, Google mengumumkan bahwa mereka akan memberikan preferensi untuk mengamankan situs, dan bahwa enkripsi menambahkan akan memberikan "ringan" peringkat meningkatkan. Mereka menekankan bahwa dorongan ini akan mulai kecil, tapi tersirat mungkin meningkat jika berubah terbukti positif.

Authorship Removed - 28 Agustus 2014
Menindaklanjuti drop 28 Juni foto kepenulisan, Google mengumumkan bahwa mereka akan benar-benar menghapus kepenulisan markup (dan tidak akan lagi proses itu). Dengan keesokan harinya, bylines penulis telah menghilang dari semua SERPs.

Panda 4.1 (# 27) - September 23, 2014
Google mengumumkan update Panda yang signifikan, yang termasuk komponen algoritmik. Mereka memperkirakan dampak pada 3-5% dari permintaan terpengaruh. Mengingat "peluncuran lambat," waktu yang tepat tidak jelas.

"In The News" Box - Oktober 2014
Google membuat apa yang tampak seperti tampilan perubahan hasil Berita-kotak, tapi kemudian mengumumkan bahwa mereka telah diperluas link berita untuk satu set jauh lebih besar dari lokasi potensial. Kehadiran hasil berita di SERPs juga berduri, dan situs berita utama melaporkan perubahan lalu lintas yang cukup besar.

Penguin 3.0 - 17 Oktober 2014
Lebih dari setahun setelah update Penguin sebelumnya (2.1), Google meluncurkan refresh Penguin. Pembaruan ini tampaknya lebih kecil dari yang diharapkan (<1% dari US / query Inggris terpengaruh) dan mungkin data saja (bukan algoritma Penguin baru). Waktu update tidak jelas, terutama internasional, dan Google mengklaim itu tersebar di "minggu".

Pirate 2,0 - 21 Oktober 2014
Lebih dari dua tahun setelah yang asli DMCA / "Bajak Laut" update, Google meluncurkan pembaruan lain untuk memerangi software dan media digital pembajakan. Pembaruan ini sangat bertarget, menyebabkan tetes dramatis dalam peringkat ke kelompok yang relatif kecil dari situs.

Penguin Everflux - 10 Desember 2014
Seorang wakil Google mengatakan bahwa Penguin telah bergeser ke update terus menerus, bergerak menjauh dari jarang, update utama. Sementara waktu yang tepat tidak jelas, klaim ini tampaknya cocok fluks berkelanjutan setelah Penguin 3.0 (termasuk klaim yang belum dikonfirmasi dari Penguin 3.1).

Pigeon Expands (UK, CA, AU) - 22 Desember 2014
Update Google utama algoritma lokal, dijuluki "Pigeon", diperluas ke Inggris, Kanada, dan Australia. Update asli melanda Amerika Serikat pada bulan Juli 2014. Update ini dikonfirmasi pada tanggal 22 tetapi mungkin telah diluncurkan pada awal ke-19.

Update 2015

Unnamed Update - 4 Februari 2015
Beberapa SERP-pelacak dan banyak webmaster dilaporkan fluks besar di Google SERPs. Spekulasi berkisar dari e-commerce berfokus update untuk update kegunaan mobile. Google tidak resmi mengkonfirmasi update.

Mobile Update AKA "Mobilegeddon" - April 22, 2015
Dalam sebuah langkah yang langka, Google pra-mengumumkan update algoritma, mengatakan kepada kita bahwa peringkat ponsel akan berbeda untuk situs mobile-friendly mulai pada tanggal 21 April. Dampak dari update ini adalah, dalam jangka pendek, jauh lebih kecil dari yang diharapkan, dan data kami menunjukkan bahwa algoritma fluks memuncak pada tanggal 22 April.

Kualitas Update - 3 Mei 2015
Setelah banyak laporan perubahan peringkat skala besar, awalnya dijuluki "phantom 2", Google mengakui algoritma perubahan inti yang berdampak "sinyal kualitas". Pembaruan ini tampaknya memiliki dampak yang luas, namun Google tidak mengungkapkan secara spesifik tentang sifat sinyal yang terlibat.

Panda 4.2 (# 28) - 17 Juli 2015
Google mengumumkan apa yang kemungkinan besar data yang menyegarkan Panda, mengatakan bahwa hal itu bisa mengambil bulan untuk sepenuhnya menggelar. Dampak langsung tidak jelas, dan tidak ada tanda-tanda yang jelas dari update algoritma utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.

Mohon maaf juga apabila komentar tidak muncul segera, dikarenakan tidak selalu online dan kesibukan offline lainnya. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.